Tuesday 21 January 2014

Beli Tiket Tari Kecak Uluwatu dengan ONLINE BOOKING

Tari Kecak Uluwatu

Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus mengahdirkan pelayanan yang sempurna, layanan ONLINE BOOKING resmi diluncurkan diawal tahun 2014 ini. Dengan sistem online booking kami berharap dapat memberikayan pelayanan yang lebih personal, lebih cepat dan mampu memberikan kepuasan kepada semua kustomer kami. Online booking sangat kami rekomendasikan bagi anda yang ingin menikmati pertunjukan Tari Kecak Uluwatu.

Melalui online booking anda akan mendapatkan kemudahan-kemudahan yang tidak akan anda dapatkan jika membeli langsung di lokasi, diantaranya :
  1. Harga jauh lebih murah, harga tiket online dijual lebih murah dari harga publish atau harga yang kami jual di lokasi.
  2. Harga khusus untuk rombongan/group untuk mahasiswa, kantor atau perusahaan
  3. Pelayanan lebih personal, anda akan langsung dilayani oleh pengelola Tari Kecak Uluwatu.
  4. Prioritas untuk mendapatkan tiket Tari Kecak Uluwatu yang dijual terbatas.
  5. Sangat mudah dilakukan, hanya dengan bank transfer maka tiket dapat anda miliki jauh-jauhhari.
  6. Tidak perlu antre di konter tiket kami, anda hanya perlu menukarkan voucher yang akan kami kirimkan ke email atau hotel tempat anda menginap.
  7. Voucher bisa dipakai kapan saja di Hari/ Tanggal pada bulan yang sama, anda hanya perlu melakukan konfirmasi kepada kami terlebih dahulu.
  8. Transaksi anda aman, Layanan ONLINE BOOKING sengaja dibuat untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh kustomer kami.
  9. Bebas agent fee, harga yang anda peroleh merupakan harga nett tanpa komisi agent. BOOKING di SINI

No comments:

Post a Comment